Sekilas Info :
Sabtu, 13 Jul 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Semarakan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tegal Kota Gelar Turnamen Sepak Bola Sebayu Cup

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tegal Kota bersama Karang Taruna Gelar Turnamen Sepak Bola Sebayoe Cup I tahun 2022.
.
Kegiatan pembukaan turnamen sepak bola Sebayoe Cup I resmi dibuka dengan ditandai tendangan bola secara seremonial oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S bersama Danlanal Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla bertempat di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal, Sabtu (18/6/2022).
.
Turnamen Sepak Bola Sebayoe Cup I ini diselenggarakan dalam rangka HUT Kota Tegal ke 442, HUT Bhayangkara ke 76 serta Hari Anti Narkotika ke 57 yang diikuti oleh 32 Tim Sepak Bola se-Kota Tegal.
.
Ketua Karang Taruna sebagai Panitia Turnamen Nurohman atau biasa disapa Maman menyampaikan rasa terima kasihnya karena kegiatan turnamen kali ini mendapatkan dukungan dari Kapolres Tegal Kota serta Danlanal Tegal.

“Alkhamdulillah turnamen Sepak Bola Sebayoe Cup I dalam rangka memperingati HUT Kota Tegal, HUT Bhayangkara dan Hari Anti Narkoba ini mendapat dukungan dari pak Kapolres dan pak Danlanal. Tadi kita liat pak Kapolres lakukan tendangan Kick Off tanda dimulainya turnamen,” ujar Maman.
.
Sementara itu Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat dalam sambutannya, menyampaikan himbauan agar pertandingan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan sepak bola tanah air.
.
“Himbauan kami, laksanakan kegiatan pertandingan ini dengan sebaik-baiknya, agar persepakbolaan di Kota Tegal lebih hidup kembali,” ungkap Kapolres.
.
“Dalam rangka menyemarakan Kota Tegal pada hari ini Turnamen sepak bola Sebayoe Cup I dalam rangka HUT Kota Tegal ke 442, HUT Bhayangkara ke 76 dan Hari Anti Narkoba saya nyatakan dibuka,” kata Kapolres.

Sedangkan Seksi Koordinator Rehabilitasi BNN Kota Tegal Rizal Fauzan S.Km menyampaikan pesan kepada para pemain.
.
“Dalam turnamen ini diharapkan sebanyak 32 Tim yang akan bertanding secara sportif, dan pesan saya, Adik disini bisa berprestasi tanpa Narkoba,” pesannya.
.
Pembukaan Turnamen Sepak Bola Sebayoe Cup I selesai kemudian dilanjutkan dengan menyaksilan pertandingan antara kesebelasan Banteng Muda VS Delta FC.