Sekilas Info :
Kamis, 18 Apr 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Sambut HUT Satpam, Paguyuban Satpam Kota Tegal Bersih-Bersih Pasar Pagi

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Menyambut HUT Satpam ke 42 tahun 2022 Paguyuban Satpam Kota Tegal (PASKOT) bersama Satbinmas Polres Tegal Kota menggelar bakti sosial bersih-bersih lingkungan Pasar Pagi Kota Tegal, Sabtu (10/12/2022)

Ketua Paskot Tegal Asrori mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Satpam di Kota Tegal

“Dalam giat ini diikuti Anggota Satpam dari perwakilan Instansi dan perusahaan di wilayah Kota Tegal,” ujarnya

Asrori mengungkapkan kegiatan ini juga sebagai bentuk dan partisipasi Satpam khususnya Paskot Tegal sebagai mitra Polri dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan dilingkungan masyarakat.

Salah satunya melalui kegiatan bersih-bersih lingkungan Pasar, sehingga harapannya masyarakat juga menyadari akan pentingnya kebersihan bagi lingkungan,” katanya.

Disamping bersih-bersih pasar lebih lanjut Asrori menambahkan, pihaknya juga akan menggelar kegiatan yang sama namun dalam bentuk berbeda.

“Rangkaian kegiatan HUT Satpam ini kita mengadakan berbagai kegiatan mulai dari Ziarah, Donor darah hingga lomba ketangkasan,” tambahnya

Sementara Kasatbinmas Polres Tegal Kota AKP Didik Guntoro, S.H mengatakan, selain berperan dalam menjaga ketertiban dilingkungan, para personel Satpam juga dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat dan memberikan kenyamanan untuk masyarakat.

Sehingga masyarakat menilai tugas mereka tidak hanya menjaga ketertiban melainkan juga dapat bermanfaat untuk lingkungan masyarakat sekitar,” katanya.

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat terus digalakkan. Karena disamping terlihat bersih, tentunya juga untuk menyadarkan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya