Sekilas Info :
Selasa, 23 Apr 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Peringati HUT ke 22, Baznas Kota Tegal Gelar Tasyakuran dan Khitanan Massal

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tegal memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-22, bertempat di kantor Baznas jalan Nila Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Selasa (17/1/2023).

Untuk menyemarakan peringatan HUT ke- 22 tahun 2023, Baznas Kota Tegal menggelar kegiatan diantaranya Tasyakuran, Khotmil Qur’an dan Khitanan massal yang bekerja sama dengan puskesmas Kaligangsa.

Hadir dalam peringatan HUT Baznas yang ke-22 tahun 2023, Ketua MUI Kota Tegal KH Abu Khaer Annur, Pj. Sekda Kota Tegal dr. Sri Primawati Indraswari, Ketua Pokdarkamtibmas dan FKUB Drs Akhmad Firdaus Muhtadi, Wakapolres Tegal Kota Kompol Zaenal Arifin, SIP, MH, jajaran Forkopimda atau yang mewakili serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

Ketua Baznas Kota Tegal Harun Abdi Manap mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Badan Amil Zakat Nasional yang ke-22 Tahun 2023.

“Semoga Badan Amil Zakat Nasional senantiasa mendapatkan kepercayaan dari muzzaki dan mampu melaksakan tugas sucinya mensejahterakan umat yang merupakan motto dari pada Baznas,” tuturnya.

Sementara itu, Walikota Tegal dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pj. Sekda Kota Tegal dr. Sri Primawati Indraswari mengucapkan, selamat ulang tahun kepada Badan Amil Zakat Nasional ke-22 tahun 2023, semoga eksistensi Baznas semakin mendapat kepercayaan dari muzaki dan dapat memberikan manfaat kepada warga Kota Tegal.

“Sebagai lembaga pemerintah non-struktural, Baznas selama ini telah banyak membantu pemerintah Kota Tegal dalam mengentaskan kemiskinan, pendidikan dan kesehatan,” kata Walikota dalam sambutannya.

Untuk itu saya mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dilingkungan pemerintah Kota Tegal serta para Aghnia untuk dapat menunaikan zakatnya melalui Baznas Kota Tegal.

“Berkah berzakat, zakat mensejahterakan umat, terimakasih Muzakki dan terimakasih Mustahik,” pungkasnya.