Sekilas Info :
Jumat, 19 Apr 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Peringati Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Tegal Kota Gelar Bakti Religi

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Dalam mengisi rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Ke- 74, jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Tegal Kota mengelar bakti religi. Mereka melakukan aksi bersih-bersih lingkungan di area tempat ibadah Metta Vihara jalan Udang Kota Tegal, Jum’at (5/8/2022).

Dalam kegiatan bakti religi di Meta Vihara tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian SDM, jajaran Polwan dan ASN perempuan Polres Tegal Kota serta beberapa pengurus Yayasan Metta Vihara Kota Tegal.
.
Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Tegal Kota Kompol Evi Wijayatni, SH selaku senior Polwan mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Tegal Kota kepada beberapa pengurus tempat ibadah.

“Pada hari ini kita dari jajaran Polwan Polres Tegal Kota telah melaksanakan agenda bakti religi di Metta Vihara Tegal. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022,” ungkap Kabagren.
.
Menurutnya, selain bakti religi membersihkan lingkungan vihara, dalam rangkaian hari jadi ke-74 Polwan juga telah dilaksanakan sejumlah kegiatan. Di antaranya bakti kesehatan, donor darah, olahraga bersama, anjangsana kepada senior Polwan yang sudah Purna Tugas dan bakti religi berupa bersih-bersih dilingkungan serta pemberian alat-alat kebersihan di Metta Vihara Kota Tegal,”terangnya.
.
Sementara pengurus Metta Vihara Tegal, Gunawan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polwan Polres Tegal Kota beserta jajaranya.

Dirinya menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini pihaknya bisa lebih dekat dan merasakan ada kebersamaan dan perhatian sebagai bagian dari warga Kota Tegal.

“Harapannya kebersamaan ini semakin meningkatkan toleransi dan kerukunan antarumat beragama, terlebih momen ini dilakukan menjelang Hari Jadi Polisi Wanita yang ke 74,”pungkas Gunawan.