Sekilas Info :
Selasa, 23 Apr 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Libur Natal dan Tahun Baru, Polres Tegal Kota Tempatkan Anggota di Gereja Hingga Tempat Wisata

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Tidak hanya gereja yang dijaga saat ibadah dan perayaan Natal. Sejumlah personel polisi juga disiagakan memantau dan mengamankan pusat perbelajaan dan tempat wisata di Kota Tegal

Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Tegal Kota Kompol Wibowo Saputra mengatakan, hal ini merupakan upaya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan memberikan kenyamanan warga.

“Upaya ini dilakukan menginggat bertepatan dengan masa liburan, sehingga diperkirakan banyak yang mengisi waktu liburan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata,” ujarnya, Minggu (25/12/2022)

 

Kabagops menyampaikan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pengelola mall-mall, pusat perbelanjaan maupun tempat wisata untuk terus mengingatkan warga agar berhati-hati dan waspada.

Terutama dengan barang bawaan serta tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Kompol Wibowo menambahkan, para pengelola tempat wisata dan wahana wisata juga kita himbau untuk memastikan keamanan dan keselamatan bagi para pengunjung.

Sebagai langkah antisipasi dan meminimalisir hal yang tidak di ingikan. “Sehingga masyarakat yang berkunjung dan berlibur selama Natal dan Tahun baru merasakan aman dan nyaman, “ pungkasnya.