Sekilas Info :
Sabtu, 13 Apr 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Kapolres Tegal Kota Berikan Penghargaan Kepada 11 Personel Yang Berprestasi

Diterbitkan : - Kategori : Berita


Kota Tegal – Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S., memberikan penghargaan kepada 11 personel anggotanya saat memimpin apel pemberian reward bertempat di halaman Mapolres setempat, Jum’at (26/08/2022) pagi.
.
Penghargaan tersebut diberikan kepada personel polri sebagai apresiasi atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugasnya.
.
Kapolres AKBP Rahmad Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan atau reward kepada anggota yang telah berprestasi dalam kedinasan itu merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya, sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan pemberian piagam penghargaan ini diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.
.
Adapun anggota polri yang menerima penghargaan antara lain Bripka Andi Rifqi, SH dan Briptu Tri Wahyu Nugroho anggota dari Subbagwatpers Bag SDM, Bripka Partogi Hutapea, SH, MH dan Briptu Moh. Nur Aulia Maulid Anam anggota dari Sat Lantas, Bripda Irvan Samsul Azzaky anggota dari Satresnarkoba dan Bripka Agus Aryanto anggota dari Sat Intelkam Polres Tegal Kota.
.
Kemudian Aiptu Masrikin, SH dan Aiptu Aris Setyono Budi, SH anggota dari Satreskrim, Bripka M. Yuli Agus Frasetyo anggota dari Polsek Tegal Barat serta selanjutnya Aiptu Ngadiran dan Aipda Oky Dani Primanto, SH anggota dari Polsek Tegal Selatan.

Kapolres juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para personel yang berhasil meraih prestasi atas kinerjanya. Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama.
.
Sebelum mengakhiri amanatnya diingatkan pula oleh Kapolres kepada seluruh anggota, bahwa tantangan tugas Polri kedepan semakin berat dan komplek. Untuk itu Polri khususnya anggota Polres Tegal Kota senantiasa dituntut untuk mampu menjawab semua tantangan tugas tersebut agar situasi wilayah Kota Tegal tetap aman dan kondusif.
.
“Kedepan masih banyak agenda pemerintah baik secara nasional mapun lokal yang harus kita dukung agar dapat berjalan dengan aman dan tertib. Oleh karenanya mari bersama-sama kita laksanakan tugas ini dengan maksimal, layani masyarakat dengan humanis dengan disertai hati yang tulus dan ikhlas sehingga situasi kamtibmas yang kondusif bisa terwujud serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, “pungkas Kapolres.