Sekilas Info :
Selasa, 23 Apr 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Jumat Curhat, Kapolres Tegal Kota Dengarkan Keluhan Warga Margadana

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat menampung keluh kesah warga Kecamatan Margadana berkaitan dengan permasalahan situasi kamtibmas bertempat di Pendopo Kecamatan Margadana, Jumat (13/1/2022).

Kegiatan yang dikemas dalam Jumat Curhat bersama Kapolres ini, merupakan wujud kepedulian Polri terhadap setiap permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. Selain untuk mendengarkan keluh kesah warga juga sebagai upaya mempererat silahturahmi.

“Jumat curhat ini, merupakan implementasi Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mencari solusi di setiap permasalahan yang dihadapi. Sehingga tercipta solusi yang tepat dalam mendukung situasi kamtibmas,” kata AKBP Rahmad Hidayat.

Kapolres Tegal Kota yang saat itu didampingi oleh Kapolsek Sumurpanggang mengucapkan banyak terima kasih karena warga sangat antusias dan terbuka. Sehingga bersedia menyampaikan permasalahan yang terjadi.

“Terimakasih kepada warga yang sudah antusias untuk berbagi keluh kesahnya, sehingga apa yang terjadi pada lingkungan mereka bisa langsung dapat di tindaklanjuti,” ujarnya Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek Sumurpanggang Kompol Toto Sayogo mengimbau kepada seluruh warga, agar setiap masalah yang berkaitan dengan kamtibmas maupun lainnya untuk bisa disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung kepada Kapolres Tegal Kota dilayanan pengaduan atau pada saat acara Jum’at Curhat.

“Silahkan disampaikan saja apa yang terjadi dilingkungannya, agar bisa langsung ditindak lanjuti permasalahan tersebut sehingga harapannya dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkas Kapolsek.