Sekilas Info :
Sabtu, 13 Jul 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Gandeng Pokdarkamtibmas, Tiga Pilar Tegal Selatan Bagi-bagi Takjil

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Semangat dan berkah ramadhan makin terasa di bulan suci umat Islam ini. Untuk itu Polsek Tegal Selatan Polres Tegal Kota bersama Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) mengelar bakti sosial bagi-bagi takjil, Senin (27/3/2023) sore

Takjil atau makanan berbuka puasa dibagikan kepada sejumlah masyarakat dan pengguna jalan. Turut hadir Kapolsek dan Camat Tegal Selatan bersama Ketua beserta sejumlah pengurus Pokdarkamtibmas Kota Tegal

Kapolsek Tegal Selatan Kompol Sehroni, S.H mengatakan, acara berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian dari anggota Polsek bersama Forkompincam dan Pokdarkamtibmas sebagai mitra Polri di wilayah Kecamatan Tegal Selatan.

“Alhamdulillah hari ini, sedikitnya 700 bungkus takjil kita bagikan kepada warga dan pengguna jalan. yakni di depan kecamatan dan kelurahan Keturen, ” ujar Kompol Sehroni

Bakti sosial ini lanjut Kompol Sehroni, juga untuk menjalin silaturahmi personel Polsek dengan Pokdarkamtibmas di Kecamatan Tegal Selatan untuk bersama-sama bersinergi dalam memelihara Kamtibmas.

Harapannya, Pokdarkamtibmas bisa bersinergi untuk membantu kegiatan Kepolisian dalam hal pembinaan keamanan. ”Baik dalam pemeliharaan Kamtibmas pada lingkungan maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya,” tambahnya.

Sementara itu Carimum, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Tegal Selatan menyatakan, moment ini juga sekaligus untuk mensosialisasikan keberadaan organisasi masyarakat Pokdarkamtibmas yang merupakan mitra Polri.

Kami berharap seluruh masyarakat mengetahui Pokdarkamtibmas sebagai mitra Polri. Yang terlibat aktif dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan anggotanya berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

Tujuannya, turut berkontribusi dalam mendukung tugas-tugas dan kegiatan Kepolisian. Salah satunya bakti sosial bagi-bagi takjil kepada masyarakat,” tuturnya.