Sekilas Info :
Kamis, 30 Mei 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Dukung Tim Garuda Muda, Polres Tegal Kota Gelar Nobar Piala Asia U-23

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Polres Tegal Kota menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan.

Kegiatan nonton bareng laga semifinal tersebut berlangsung di halaman Mapolres, Senin (29/4/2024) malam.

Selain di Mapolres, jajaran Polsek yang ada di Kota Tegal juga menggelar kegiatan serupa. Untuk itu berbagai persiapan pun sudah di lakukan demi suksesnya kegiatan nobar tersebut.

Walaupun suasana turun hujan namun tidak menyurutkan antusias para pecinta bola mania di Kota Tegal. Turut hadir untuk memeriahkan nonton bareng antara lain jajaran Forkopimda Kota Tegal atau yang mewakili, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para club otomotif dan masyarakat di sekitar Mapolres.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas mengatakan, jajaran Polda Jawa Tegah khususnya di Polres Tegal Kota, malam ini menggelar Nobar laga semifinal Piala Asia U-23 tahun 2024. Yaitu pertandingan antara Tim Nasional Indonesia Vs Tim Uzbekistan.

“Nobar bersama elemen masyarakat ini, bertujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme kita. Selain itu juga untuk mendukung para Garuda Muda yang sedang berjuang pada laga sepakbola Piala Asia kelompok umur di bawah 23 tahun atau U-23,” ungkap Kapolres di sela kegiatan Nobar.

Menurutnya, dua pemain Timnas Indonesia merupakan anggota Kepolisian. Hal ini menambah kebanggaan tersendiri bagi sesama anggota Polri.

“Jajaran Polri turut berbangga terhadap timnas yang berhasil lolos ke babak empat besar atau semi final Piala Asia. Terlebih ada anggota Polri yang ikut bergabung dalam Timnas Indonesia,” terangnya.

Kapolres juga menambahkan, walaupun pada pertandingan malam ini Tim Nasional Indonesia belum bisa meraih kemenangan. Namun sudah sepantasnya kita tetap memberikan apresiasi atas perjuangan mereka para garuda muda.

“Walaupun sampai akhir pertandingan skornya 2 – 0, keunggulan untuk Uzbekistan. Mari kita doakan bersama semoga Timnas Indonesia dapat membuat sejarah kemenangan dapat meraih juara 3. Sehingga harapannya bisa tampil pada pentas Olimpiade yang akan tergelar di Paris pada 2024 atau tahun ini,” pungkas Kapolres.