Sekilas Info :
Sabtu, 13 Jul 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Resmikan Kantor Kecamatan Tegal Selatan, Walikota : Kantor Baru Harus Jadi Motivasi dan Energi Baru

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE, MM meresmikan Kantor Kecamatan Tegal Selatan yang baru pada Rabu (7/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkopimda Kota Tegal, Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, Camat dan Lurah se-Kota Tegal serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tegal menyampaikan rasa syukurnya, karena pembangunan Kantor Kecamatan Tegal Selatan yang baru sudah terselesaikan.

“Selesainya pembangunan Kantor Kecamatan Tegal Selatan ini telah kita nantikan bersama. Alhamdulillah, akhirnya pagi ini kita bisa meresmikan kantor Kecamatan Tegal Selatan yang baru,” tutur Wali Kota Tegal.

Wali Kota berharap, keberadaan kantor baru dapat menumbuhkan motivasi dan energi positif bagi Camat dan seluruh aparaturnya. Dalam meningkatkan semangat serta produktivitas kerja.

“Optimalisasikan penggunaan gedung ini untuk memenuhi hak–hak dari masyarakat. Karena Kecamatan Tegal Selatan menjadi garda terdepan dalam pelayanan masyarakat. Sehingga citra pelayanan oleh Kecamatan kepada masyarakat menjadi representasi pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tegal,” ungkap Wali Kota.

Wali Kota juga berpesan, agar pemeliharaan gedungnya juga harus baik. Kebersihan juga harus terjaga betul dan pelayanan kepada masyarakat harus ramah.

“Semoga dengan berdirinya kantor baru ini dapat bermanfaat semaksimal mungkin. Untuk kepentingan masyarakat Tegal Selatan, serta menjadi spirit baru bagi Camat dan para aparaturnya,” pungkasnya.