Sekilas Info :
Sabtu, 13 Jul 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78,  Tiga Pilar Kota Tegal Gelar Fun Mini Soccer

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Polres Tegal Kota menggelar Fun Mini Soccer bersama Tiga Pilar (Pemerintah, TNI dan Polri ) Kota Tegal. Kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di Lapangan Akasa Mini Soccer, Jalan Kesatrian, Tegalsari, Kota Tegal, Jum’at (5/7/2024).

Selain untuk memeriahkan peringatan ke-78 Hari Bhayangkara tahun 2024, juga sekaligus menjaga soliditas dan sinergitas antara Pemerintahan Kota Tegal bersama TNI dan Polri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Walikota Tegal, Komandan Kodim 0712/Tegal, Komandan Lanal Tegal, Kapolres Tegal Kota, Para Kapolsek dan Pejabat Utama Polres Tegal Kota serta para anggota baik dari unsur TNI-Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tegal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas mengatakan, kegiatan Fun Mini Soccer ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78. Juga untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kota Tegal menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

“Terimakasih atas kehadiran dari rekan-rekan TNI dan Pemerintah Kota Tegal. Ini adalah wujud nyata solidnya sinergitas TNI-Polri dan Pemkot Tegal,” ungkap Kapolres.

Tahapan Pilkada 2024, lanjut Kapolres, saat ini sudah mulai berjalan, sehingga pengamanan dan kondusifitas wilayah harus kita sinergikan bersama,” imbuhnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan olah raga seperti ini kedepan akan terus dilaksanakan secara berkala.

Agar komunikasi antar instansi yang selama ini sudah terjalin baik, akan semakin meningkat. Serta saling mengenali sehingga sangat membatu dalam pelaksanaan tugas sehari -sehari.

“Momen seperti ini, sangat tepat untuk kita saling mengenal dan bersilaturahmi. Karena jika saling kenal selanjutnya akan mudah untuk koordinasi dalam pelaksanaan tugas,” terangnya.

Kapolres berharap, dengan adanya kegiatan ini, Tiga Pilar Kota Tegal semakin solid dan siap mendukung agenda pemerintah dalam pengamanan tahapan Pilkada Jateng 2024.

“Melalui kegiatan ini, harapannya TNI-Polri bersama Pemerintah Kota Tegal semakin solid dan kompak untuk mengawal tahapan-tahapan Pilgub maupun Pilwalkot mendatang,” pungkasnya.