Sekilas Info :
Sabtu, 13 Apr 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Memaknai Hari Jadi ke-75, Polwan Polres Tegal Kota Gelar Anjangsana

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Memperingati hari jadi ke-75, Polwan Polres Tegal Kota melaksanakan sejumlah kegiatan. Salah satunya menggelar anjangsana ke kediaman senior Polwan AKBP (Purn) Evi Wijayatni di Perum Arimbi Kelurahan Slerok Kota Tegal, Rabu (26/7/2023).

Kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian dalam memperingati hari jadi Polwan ke-75 tahun 2023. Selain itu juga untuk menjaga tali silaturahmi dengan para senior Polwan yang sudah purna tugas. Sehingga rasa kekeluargaan tetap terjalin dengan baik.

Kepala Bagian SDM Kompol Pujiningsih mengatakan, anjangsana tersebut sebagai bentuk silaturahmi antara yunior kepada senior yang sudah purnawirawan.

“Melalui silaturahmi ini, kami sebagai yunior meminta petuah dan saran dari senior. Tentang kiat-kiat apa yang harus kita perbuat dalam menyikapi tantangan tugas kami kedepan,” ujar Kabag SDM.

Selain itu, lanjut Kabag SDM, kami juga saling mendoakan kepada senior Polwan serta keluarganya. Dan begitu sebaliknya, kita juga mohon untuk di doakan agar selalu sehat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” imbuhnya.

Kabag SDM berharap, dengan adanya kegiatan ini, Polwan Polres Tegal Kota dapat memaknai Hari Jadi Polwan ke-75. Yaitu untuk menumbuhkan rasa solidaritas baik kepada senior maupun kepada seluruh masyarakat.

“Semoga dengan semangat Hari Jadi yang ke-75, Polwan semakin maju dan dapat membawa Institusi Polri menjadi semakin profesional, sesuai harapan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, AKBP (Purn) Evi Wijayatni, mengaku bangga dan berterima kasih kepada para yunior Polwan atas kunjungan anjangsananya. Dan berharap tradisi anjangsana seperti ini tetap berjalan. Agar lebih mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Meski sudah pensiun, tapi jalinan silaturahmi harus terus berjalan, antara yunior dan senior,” katanya.

AKBP (Purn.) Evi Wijayatni juga mengucapkan selamat hari jadi ke-75 untuk Polwan Republik Indonesia.

“Selamat ulang tahun untuk Polwan, semoga kedepan semakin sukses dan lebih profesional,” pungkasnya.