Sekilas Info :
Selasa, 23 Apr 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Melalui Pemasangan Spanduk, Satgas Humas Sosialisasikan Tentang Pemilu Damai

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Polres Tegal Kota, Polda Jawa Tengah – Satgas Humas Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024 melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat. Tentang imbauan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kali ini, Rabu (13/12/2023) Satgas Humas menggelar sosialisasi dengan cara memasang spanduk atau banner pada tempat-tempat strategis yang ada di Kota Tegal. Spanduk tersebut berisikan tentang imbauan kamtibmas dan pencegahan penyebaran berita hoax menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Kasatgasres Humas Ipda Joko Waluyo mengungkapkan, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tegal, pihaknya membutuhkan dukungan dan peran serta dari masyarakat.

Dan melalui pemasangan spanduk tersebut, merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar selalu menjaga kerukunan antar sesama warga. Sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif untuk mendukung terwujudnya pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan bermartabat.

“Dengan adanya sosialisasi melalui spanduk ini, harapannya dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat. Agar selalu menjaga kerukunan antar warga dan pencegahan munculnya berita-berita hoax,” ungkap Ipda Joko.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Joko juga mengimbau kepada masyarakat, untuk bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tegal.

“Kepada masyarakat Kota Tegal kami mohon dukungan dan kerja samanya. Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. Karena keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas, pasti adanya dukungan dan peran serta aktif dari masyarakat,” pungkasnya.