Sekilas Info :
Sabtu, 22 Jun 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Kapolres Tegal Kota Salurkan Bantuan Sosial, Bagi Pegawai Harian Lepas

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi, menyalurkan paket sembako kepada para pegawai harian lepas (PHL) yang berada di lingkungan kerjanya, Selasa (11/4/2023)

“Ada 35 orang PHL Polres Tegal Kota yang menerima bantuan sembako pada hari ini. Masing-masing menerima berupa beras @ 5 kg dan satu dus paket parcel,” ungkap Kapolres.

Menurutnya, bantuan paket sembako untuk para PHL tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dari kesatuan. Serta untuk menjaga soliditas antar sesama pegawai yang bertugas di lingkungan Mapolres.

 

“Soliditas internal menjadi sebuah modal utama bagi suatu organisasi. Ini merupakan wujud perhatian kami kepada rekan-rekan sekalian untuk memberikan dukungan moril dan semangat. Apapun kondisinya, kita merupakan sebuah keluarga. Sampaikan salam hormat kami kepada keluarga di rumah,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, penyaluran bantuan sosial tidak hanya kepada pegawai internal Polres Tegal Kota saja. Namun pihaknya juga menyalurkan kepada warga masyarakat. Khususnya warga kurang mampu yang bekerja di sekitar lingkungan Mapolres.

Selain untuk membantu meringankan beban perekonomian masyarakat menjelang lebaran. Bakti sosial ini juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan antara Polri dengan masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh anggota, selain menegakkan hukum dan menjaga kamtibmas, juga harus bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat khususnya warga Kota Tegal,” pungkas Kapolres.