Sekilas Info :
Minggu, 21 Jul 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Kapolres Tegal Kota Gelar Ramah Tamah Dengan Awak Media di Kota Tegal

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi yang baru menjabat di Kota Tegal mengadakan acara ramah tamah bersama awak media atau wartawan, di RM Dapoer Tempo Doeloe, Selasa siang (31/1/2023).

Acara tersebut juga dihadiri jajaran Pejabat Utama Polres Tegal Kota, termasuk Humas Polres Tegal Kota yang selalu berkoordinasi dengan para awak media.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi mengatakan, kegiatan ramah tamah dilaksanakan untuk salin mengenal dan lebih dekat dengan awak media. Kapolres menyadari bahwa dirinya baru menjabat di Kota Tegal, belum mengenal satu persatu awak media atau wartawan.

Meski jalinan kemitraan dan hubungan kerja sama sudah terjalin sejak lama, diharapkan akan semakin erat dan bersama-sama memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat.

“Polres Tegal Kota juga membutuhkan para awak media untuk bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat. Namun informasi apapun harus bisa disajikan sesuai fakta dan berimbang,” ujar Kapolres Tegal Kota.

Ditambahkan AKBP Jaka Wahyudi, bahwa hubungan kemitraan juga bisa diwujudkan dengan saling bertukar informasi. Jadi tidak hanya Polres Tegal Kota saja yang memberikan informasi, namun awak media juga bisa sebaliknya memberikan informasi yang bisa ditindaklanjuti Polres Tegal Kota.