Sekilas Info :
Minggu, 21 Jul 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Jelang Pemilu, Satgas Humas Polres Tegal Kota Sosialisasikan Bijak Bermedia Sosial kepada Anggota

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, sebagai instusi yang harus menjunjung tinggi netralitas. Anggota Polri harus senantiasa berhati-hati dalam bermedia sosial.

Oleh karenanya, Satgas Humas Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024 melaksanakan sosialisasi bijak bermedia sosial. Dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 kepada para anggota Polres Tegal Kota, Minggu 19 November 2023.

Kasi Humas Polres Tegal Kota Ipda Joko Waluyo, S.H. selaku Kasatgasres Humas mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada para anggota, agar selalu bijak serta menjaga netralitas Polri dalam bermedia sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Joko juga mengingatkan kepada anggota, untuk selalu berhati-hati dalam melakukan pose dalam foto ataupun video.

Dengan tidak menampilkan simbol-simbol menggunakan jari yang dapat menimbulkan berita hoax. Sehingga sapat merusak netralitas Polri dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai anggota Polri harus bekerja secara profesional. Termasuk mewujudkan tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, sukses tanpa kendala apapun,” pungkasnya.