Sekilas Info :
Kamis, 18 Apr 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Jaga Sinergitas, PWI Kota Tegal Adakan Kunjungan ke Polres Tegal Kota

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Ketua PWI Kota Tegal bersama jajaran pengurusnya melaksanakan kunjungan ke Polres Tegal Kota. Hal ini terlaksana dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk menjalin sinergitas antara PWI dengan Polres Tegal Kota.

Kedatangan Ketua PWI beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Tegal Kota bersama jajarannya di ruang transit Mapolres setempat pada Kamis (26/10/2023).

Ketua PWI Kota Tegal Meiwan Dani Ristanto menyampaikan, maksud kedatangannya dalam rangka membangun sinergitas. Dan menjalin tali silaturahmi bersama pihak Polres Kota Tegal. Selain itu juga dalam rangka memperkenalkan diri selaku Ketua dan para pengurus PWI Kota Tegal yang baru pada periode 2023 – 2026.

“Saya bersama rekan-rekan Pengurus PWI mengucapkan banyak terimakasih. Karena sudah diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan pak Kapolres beserta jajarannya,” ungkap Meiwan.

Meiwan juga menambahkan, dengan adanya kegiatan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas antara PWI Kota Tegal dengan Polres Tegal Kota.

“Kami berharap dengan adanya kunjungan ini akan lebih mempererat tali silaturahmi dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” tuturnya.

Peran Media itu Penting, Untuk Memberikan Edukasi Yang Positif  Kepada Masyarakat

Sementara itu Kapolres AKBP Jaka Wahyudi, menyambut hangat kunjungan Ketua dan Pengurus PWI Kota Tegal periode 2023-2026. Kapolres juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Selamat kepada saudara Meiwan beserta rombongan atas pelantikannya selaku Pengurus PWI Kota Tegal yang baru. Semoga rekan-rekan PWI bisa terus berkomunikasi dan bersinergi dalam bidang publikasi tentang pelayanan Kepolisian,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih, atas sinergitas yang sudah terjalin selama ini. Saat ini Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata untuk mengamankan tahapan-tahapan Pemilu 2024. Sehingga membutuhkan bantuan dari awak media untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Peran media itu sangat penting, dalam menjaga situasi agar tetap kondusif. Untuk itu mari kita bersama-sama mengedukasi masyarakat dengan memberikan informasi atau berita-berita yang positif. Rekan-rekan PWI bisa berkoordinasi dengan humas Polres Tegal Kota dalam hal pemberitaan,” pesannya.

Kapolres berharap dari pertemuan ini, sinergitas antara PWI dengan Polres Tegal Kota semakin kuat. Untuk bersama-sama mewujudkan iklim sejuk di Kota Tegal. Sehingga Pemilu 2024 mendatang dapat berlangsung aman, damai dan bermartabat.