Sekilas Info :
Kamis, 18 Apr 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Jaga Sinergitas, Polres Tegal Kota Gelar Halal Bihalal Bersama TNI-Polri

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Polres Tegal Kota menggelar Open House atau Halal Bihalal bersama TNI-Polri saat Lebaran Idul Fitri 1444 H. Kegiatan berlangsung di Rumah Dinas Kapolres Tegal, Sabtu (22/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0712/Tegal, Dansat Radar 214 Tegal, Danlanal Tegal atau yang mewakili. Kemudian Wakapolres, Pejabat Utama, Para Kapolsek dan Perwira Staf serta perwakilan anggota dari Kodim, Lanal dan Satradar 214 Tegal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi menyampaikan terimakasih atas kehadiran para unsur pimpinan TNI yang ada di Tegal beserta anggotanya. Kapolres juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahan.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Serta meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang ada di Kota dan Kabupaten Tegal.

“Kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Sawal 1444 H. Mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan. Sengaja kami menggelar kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang ada di Kota dan Kabupaten Tegal,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023 tidak ada kejadian yang menonjol di Kota Tegal. Hal ini menjadi indikator bahwa sikap kedewasaan masyarakat khususnya warga Kota Tegal sudah baik. Selain itu sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait juga turut andil besar dalam mewujudkannya.

Kapolres berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut untuk meningkatkan kinerja kita dalam tugas-tugas yang lain agar hasilnya lebih maksimal lagi.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat lebih mempererat sinergitas kita. Tidak hanya pada level pimpinan saja, namun sampai pada tingkat anggota dilapangan. Sehingga kegiatan-kegiatan dalam mendukung program pemerintah baik yang skalanya nasional, regional ataupun lokal dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.