Sekilas Info :
Selasa, 23 Apr 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Berkah Ramadhan, Polisi Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Yang Kurang Beruntung

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Polsek Tegal Barat Polres Tegal Kota bersama tiga pilar melakukan kegiatan berupa penyaluran bantuan paket sembako bagi warga yang membutuhkan, Sabtu (25/3/2023) sore.

Turut hadir dalam pembagian bantuan berupa paket sembako tersebut Kapolsek Tegal Barat beserta anggotanya, Sekretaris Kelurahan Tegalsari, Babinsa Kelurahan Tegalsari dan sejumlah anggota Pokdarkamtibmas Kelurahan Tegalsari.

Kapolsek Tegal Barat Polres Tegal Kota Kompol Aris Heryanto mengatakan, aksi kegiatan sosial tersebut yaitu sebagai wujud kepedulian Polri bersama tiga pilar Kelurahan Tegalsari terhadap sesama untuk sedikit meringankan beban warga kurang mampu dalam mejalani ibadah puasa ramadhan.

“Alhamdulilah sore ini kita dapat menyalurkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang tinggal di wilayah Kelurahan Tegalsari,” ujar Kompol Aris.

Kapolsek menambahkan, proses pembagiannya kita lakukan secara mobile dengan menyisir wilayah jalan Rajungan, jalan Bandeng dan Gang Yuyu Kelurahan Tegalsari.

“Semoga dengan bantuan ini saudara-saudara kita sedikit terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat terutama yang memiliki anak laki-laki agar selalu mengingatkan dan memberikan pengawasan yang ketat supaya tidak terpengaruh ikut-ikutan dalam aksi tawuran atau yang lebih terkenal dengan perang sarung.

“Kami berharap kepada para orang tua yang mempunyai anak laki-laki sudah remaja, agar memberikan pengawasan yang ketat, supaya tidak ikut terlibat dalam aksi tawuran atau perang sarung yang saat ini sedang marak,” harapnya.