Sekilas Info :
Sabtu, 13 Apr 2024
  • Website Resmi Kepolisian Resor Tegal Kota

Berhasil Ungkap Narkoba Seberat 4,1 Kg, Personel Polres Tegal Kota Mendapat Penghargaan

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Kota Tegal – Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah kembali memberikan penghargaan kepada 27 (dua puluh tujuh) personelnya yang berprestasi.

Wakapolres Kompol Wibowo Saputra, SPd, SIK, mewakili Kapolres Tegal Kota memberikan langsung penghargaan tersebut dalam upacara yang bertempat di lapangan Mapolres, Selasa (2/5/2023).

Hadiri dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota Polres Tegal Kota yang sedang tidak melaksanakan tugas.

Diantara ke 27 (dua puluh tujuh) personel yang mendapatkan penghargaan, 9 (sembilan) personel merupakan anggota Satuan Reserse Narkoba. Antara lain Iptu Andi Susanto jabatan Kasat Resnarkoba beserta anggotanya Ipda Maryono, Aiptu Nalika, Aipda Fendi Arizal, Aipda Aryanto, Bripka Bandoro, Bripka Dwi Eska, Bripda Rahmat dan Bripda Irvan Samsul.

Mereka mendapatkan penghargaan karena keberhasilannya mengungkap kasus narkoba. Dengan barang bukti 4,1kg sabu-sabu dan mengamankan 2 orang tersangka. Keduanya merupakan kelompok peredaran narkoba jaringan Aceh.

Wakapolres Berikan Motifasi Kepada Seluruh Anggota

 

Kapolres Tegal Kota melalui Wakapolres Kompol Wibowo Saputra mengatakan, ada 27 personel Polres Tegal Kota yang mendapatkan penghargaan atas prestasinya.

Karena yang bersangkutan memiliki dedikasi yang tinggi pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada fungsinya sehingga berdampak positif bagi kesatuan.

“Kami ucapkan terimakasih dan selamat kepada personel yang berprestasi, disiplin, loyal. Serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,” ungkap Wakapolres.

Wakapolres menambahkan, bahwa institusi Polri akan terus memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap kinerja yang optimal dari para anggota.

“Polri juga tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam tugasnya. Dan penghargaan seperti ini akan kita berikan pada setiap bulan,” imbuhnya.

Wakapolres berharap, dengan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi, dapat memicu bagi anggota yang lain untuk berlomba mencapai prestasi sesuai bidang tugasnya.

Wakapolres juga berpesan kepada seluruh anggota untuk terus bersemangat. Bagi personel yang saat ini belum bisa mendapat penghargaan jangan pesimis. Dan bagi yang sudah berhasil mendapatkan reward saya harap jangan terlena dengan apa yang sudah anda peroleh.

“Tingkatkan terus kinerja kalian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta kemajuan institusi Polri,” pungkasnya.